Tips Memilih Tas untuk Wanita Aktif

Diposting oleh malamjumat on Nov 21, 2008


Bagi wanita aktif tas adalah property wajib yang dimiliki. Tas tidak saja berfungsi untuk mempermudah membawa barang-barang anda namun tas saat ini berfungsi sebagai pelengkap bahkan sebagai bagian dari busana. Dalam memilih tas (handmade wanita) perlu diperhatikan beberapa hal yaitu warna dan ukuran yang harus sesuai dengan ukuran tubuh dan busana yang digunakan. Termasuk dalam memilih tas etnik.

Berikut beberapa tips bagi anda :

Dalam belanja tas, tentunya kita ingin mendapatkan yang tarbaik. Model tas (handmade wanita, tas etnik, dsb) yang cocok untuk wanita aktif adalah model cangklong atau briefcase dan model punggung atau back pack. Tentunya pemilihan tas harus disesuaikan dengan busana yang anda kenakan.

Sedangkan untuk ukuran tas, anda harus menyesuaikannya dengan ukuran tubuh anda. Bila tubuh anda kecil sebaiknya memakai tas berukuran kecil demikian juga dengan sebaliknya. Jangan asal belanja tas, walaupun mungkin sekilas kelihatan bagus.

Untuk warna tas tidak ada aturan harus memakai warna hitam atau coklat atau warna gelap. Anda dapat memakai tas yang berwarna senada dengan busana yang anda kenakan. Tas yang berwarna gelap seperti hitam atau coklat sifatnya netral sehingga mudah untuk membuat padu padannya dengan busana dan sepatu anda.

Bila anda harus menghadiri acara yang bersifat formal, tidak ada aturan khusus mengenai ukuran maupun warna tas yang anda gunakan. Anda dapat menerapkan tips di atas.

mariasugiono.wordpress.com

Temukan Jual Tas Wanita, Sale Tas Wanita, Belanja Tas Wanita, Tas Etnik, Handmade Wanita, hanya di Jual / Sale Tas Wanita : Belanja Tas Wanita - Tas Etnik & Handmade Wanita 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }