Tips Seputar Parfum

Diposting oleh malamjumat on Oct 30, 2008


■ Saat mencoba-coba parfum, jangan terlalu banyak variasinya.
Paling baik sebenarnya cukup mencoba dua jenis parfum sehari sehinga wanginya bisa benar-benar terseleksi oleh hidung dengan baik.

■ Parfum/perfume tidak harus dipakai saat bepergian saja, tapi juga ketika hendak tidur.
Untuk para suami istri yang ingin lebih hot saat bercinta, bisa memakai wewangian yang sensual dan lembut sebagai pemancing gairah di malam hari.

■ Sebaiknya tidak memakai wewangian jenis wood di Indonesia, khususnya di saat matahari memancar, sebab jenis ini tidak cocok untuk udara panas.

■ Bagi yang menggemari wewangian fresh, jangan lupa untuk selalu menaruh perfume di tas setiap hari. Sehingga dapat disemprotkan kembali saat wangi parfum di tubuh memudar.

■ Jangan pernah menyemprotkan parfum oil ke pakaian, karena tindakan ini dapat meninggalkan noda pada busana.

■ Agar wangi yang keluar dari tubuh tidak bercampur aduk, usahakan untuk memakai sabun dan body lotion yang senada dengan minyak wangi. Untuk masalah membeli parfum, Anda bisa membeli parfum di toko parfum biasa maupun parfum online. Tidak masalah juga Anda mencoba parfum asli maupun parfum refill, yang penting caranya benar.

http://koleksiparfum.blogspot.com

Temukan Perfume, Parfum, Jual Parfum Online, Toko Parfum Asli, Toko Parfum Refill, hanya di Perfume / Parfum : Jual Parfum Online - Toko Parfum Asli & Refill 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Parfum Murah said...

Tipsnya bagus.