Metode-metode Penyiksaan ala Eropa Tempo Dulu

Diposting oleh malamjumat on Oct 25, 2008


Kebanyakan peralatan di bawah ini digunakan pada zaman Eropa pertengahan.

1. Scold’s bridle


Dipasang di kepala untuk menghukum para kaum wanita yang kebanyakan ngoceh. Dengan memakai alat ini, tidak bisa ngomong apa-apa.

2.breaking wheel


Orang yang dihukum diikat di roda, kemudian dicambuk, dipalu, diseret, diputar-putar, dll sampai orang itu mabuk atau mati

3.iron maiden

Ini cara penyiksaan paling parah, orang dimasukkan ke dalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang agar mengenai organ vital, jadi pas pintunya ditutup, orang tidak akan langsung mati, tapi akan tersiksa perlahan-lahan sampai mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati.

4.judas chair


Cewek atau cowok diposisikan dan diikat di atas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukkan ke lubang anus atau vagina cewek sampai melar, ada juga yang langsung nggak pakai lama ditancapkan agar yang disiksa kesakitan.

5.Pillory

Orang yang dihukum dipasang papan kayu di bagian kepalanya dan kakinya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harus tetap dalam posisi tegak.


6.rack

Orang yang dihukum diikat di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputar menyebabkan ikatan tali semakin kuat. Semakin diputar, tubuh orang yang diikat semakin tertarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, malahan bisa sampai putus.

7.stocks

Mirip dengan pillory cuma lebih “manusiawi”, hanya bagian kepala dan tangan saja yang dipasang di papan kayu, jadinya masih agak bebas dikit.

8.spiked chair

Seperti namanya, kursi yang dipasang tusukan-tusukan dari besi, jadi yang dihukum disuruh duduk & diikat agar tidak bisa kemana-mana, dijamin langsung ngocor sana-sini sekali duduk.

beberapa alat penyiksaan:


http://alcapone-network.co.cc

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

kejem banget tuch... makanya jangan nakalkey :)


http://lesgitarmalang.wordpress.com/